Aktor Legend Sanjay Dutt Pernah Pacari 308 Cewek, Ini 5 Mantan yang Paling Diingat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo penggemar Bollywood, Kamu pernah gak sih nonton film yang judulnya ‘Sanju’? Film ini diangkat dari kehidupan nyata seorang superstar Bollywood, Sanjay Dutt, putra pasangan artis Sunil Dutt dan Nargis.

Film dibintangi oleh aktor muda Ranbir Kapoor (yang memerankan sosok sanjay Dutt) dan Sonam Kapoor sebagai aktor-aktris utamanya. Sanjay Dutt merupakan sosok aktor senior Bollywood yang juga sukses dalam berkarir.

BACA JUGA: Kisah Sanjay Dutt, Aktor Kontroversial India yang Selalu Utamakan Keluarga

Ada cerita menarik dari sosok Sanjay Dutt ini. Seperti diketahui, pada saat muda, Sanjay Dutt atau yang akrab dipanggil Sanju ini dikenal sebagai seorang playboy. Sebab, kabarnya ia pernah berpacaran dengan 308 perempuan!

Aktor yang hari ini merayakan ulang tahun yang ke-61 tahun ini memang memiliki paras yang tampan saat masih muda. Gak heran, siapapun wanita yang didekatinya, dipastikan akan langsung lengket padanya.

Punya ratusan mantan pacar, kira-kira Sanjay ingat dengan semua namanya gak ya? Dilansir dari rvcj.com, terdapat 5 mantan yang sangat diingat oleh Sanjay Dutt.

Diketahui, 5 perempuan tersebut ternyata juga berkecimpung di Bollywood. Siapa saja? Simak ulasan berikut ini:

1. Tina Munim

Sanjay dan Tina Munim menjalin hubungan sejak sama-sama membintangi film Rocky. Kisah asmara keduanya kandas karena kebiasaan buruk Sanjay dan sikap posesifnya.

2. Richa Sharma

Berawal dari ketertarikan melihat foto Richa Sharma di majalah, Sanjay pun berusaha mendapatkan nomor teleponnya.

Keduanya lalu saling mengenal dan dimabuk cinta. Pasangan ini menikah pada tahun 1987. Sayangnya, Richa didiagnosis tumor otak dan meninggal pada tahun 1996.

3. Madhuri Dixit

Kabar kedekatan Madhuri Dixit dan Sanjay menyeruak ke publik sejak keduanya membintangi Saajan di tahun 1991. Perselingkuhan antara Sanjay dan Madhuri berlangsung selama 2 tahun dan kemudian keduanya memutuskan berpisah pada 1993.

4. Rhea Pillai

Setelah Richa meninggal, Sanjay berkencan dengan model Rhea Pillai lalu menikah pada tahun 1998. Sayangnya, rumah tangga mereka mengalami keretakan beberapa tahun kemudian dan bercerai pada 2005.

5. Nadia Durrani

Nadia merupakan perempuan muda yang pernah tinggal di hati Sanjay. Sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Diketahui, Sanjay dan istrinya yang sekarang, Maanayata menikah pada tahun 2008 dan menyambut anak-anak mereka pada tahun 2010. Maanayata memiliki selisih usia 19 tahun dengan Sanjay Dutt, ia selalu melindungi suaminya yang banyak dibenci orang.

Dari pernikahan ketiganya ini, Sanjay memiliki sepasang anak kembar yang bernama Shahraan Dutt dan Iqra Dutt. Sanjay dan sang istri sering mengepos potret harmonis kebersamaan keluarga mereka di akun Instagram pribadi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini