Akhirnya, Vanessa Angel Bunting Juga Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah resmi menikah pada awal Januari lalu, Vanessa Angel mengumumkan kehamilannya. Wah cepat juga ya.

Kabar kehamilannya itu ia umumkan melalui sebuah video di channel YouTube Vanessa Angel TV berjudul ‘Nikah Beda Sama Pacaran!’ yang telah tayang pada Minggu 2 Februari 2020.

Dari video berdurasi satu menit itu, Vanessa mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Ia tak bicara apa-apa, hanya memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

Raut wajah bahagia amat jelas terasa dari pasangan suami istri itu. Vanessa dan suaminya,  Bibi Ardiansyah saling melempar senyum melihat garis dua pada hasil tes kehamilan.

Kemudian, Bibi langsung mengecup kening Vanessa. Kehidupan rumah tangga mereka pun akan segera diramaikan dengan kehadiran sang buah hati.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini