Akankah BLACKPINK Memperpanjang Masa Kontraknya dengan YG Entertainment pada 2023?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Satu tahun lagi, kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment secara resmi akan berakhir. Meski baru-baru ini grup yang beranggotakan empat orang ini comeback dengan albumnya yang bertajuk ‘Born Pink’.

Namun karena banyak penggemar yang menaruh banyak perhatian pada hubungan grup dan perusahaan musik tersebut. Tak banyak di antaranya yang penasaran dengan nasib kontrak grup tersebut.

Sebab, akhir-akhir ini salah satu membernya, Jennie, berulang kali tersandung dengan rumor kencan. YG Entertainment sampai saat ini tetap bungkam, tidak menyangkal atau membenarkan rumor tersebut.

Melansir dari KBIZoom, penggemar geram pada YG Entertainment karena dinilai gagal melindungi artisnya. Beberapa di antaranya percaya bahwa BLACKPINK seharusnya tidak memperpanjang masa kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Sebab, YG memiliki kewajiban untuk melindungi artis. Namun perusahaan itu malah terlihat sebaliknya.

Menurut penggemar, BLACKPINK diketahui terus-menerus mendapatkan perlakukan tak adil dari agensi. Bahkan CEO merek fesyen ternama, Dior, pernah mengatakan bahwa ia akan membawa Jisoo jika YG memecatnya.

Perpanjangan kontrak ini masih dinilai 50:50. Penggemar pun masih berdiskusi soal hal tersebut, sampai penentuan akhir dari agensi akan diumumkan pada 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini