Akan Tampil Lagi untuk Ketiga Kalinya di Soundrenaline, Isyana Sarasvati: Kali Ini Bakal Beda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Soundrenaline resmi akan digelar kembali pada November 2022 mendatang. Isyana Sarasvati dikonfirmasi akan kembali manggung di festival musik ini untuk ketiga kalinya.

Hal ini diungkapkannya melalui konferensi pers Soundrenaline 2022 di Hard Rock, SCBD Jakarta, pada 28 September 2022.

Sebelumnya, Isyana sudah pernah tampil di Soundrenaline dan tahun ini akan menjadi penampilan ketiganya. Namun ia mengaku tetap merasakan energi dan antusiasme yang berbeda saat kembali menjadi salah satu line-up Soundrenaline.

Pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini membeberkan akan memberi penampilan spesial dengan membawakan album terbarunya, ‘Lexicon’.

“Senang rasanya bakal main di Soundrenaline 2022. Karena saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan full album ‘Lexicon’. Saya rasa ini bakal menjadi pengalaman yang menyenangkan, baik buat saya dan penonton Soundrenaline,” katanya.

Selain itu juga ia menyatakan, konsernya kali ini di Soundrenaline akan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Itu beda banget sama Isyana Sarasvati pada saat itu. Sekarang udah lebih bisa, ya rambut kibas-kibas lah ya. Penonton udah gak gini (lambai tangan) sekarang, tapi gini (jari metal) kalau udah di atas panggung. Itu aja sih bedanya,” katanya.

Sementara itu, Soundrenaline dijadwalkan akan berlangsung pada 26 dan 27 November 2022. Acaranya akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini