Agnez Mo Sebut Nasi Padang Saat Diwawancara oleh Grammy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo, menarik perhatian netizen. Agnez Mo menyebutkan Nasi Padang adalah makanan ‘wajib’nya yang harus ada di backstage panggung saat konser.

Melalui wawancaranya dengan Grammy, Agnez Mo membahas tentang permasalahan teh herbal dan sofa putih. Selain itu, ia juga menyebutkan salah satu makanan khas Indonesia.

Backstage rider dalam sebuah pertunjukan merupakan serangkaian permintaan yang ditetapkan oleh sang artis sebagai kriteria untuk pertunjukannya. Biasanya permintaan tersebut dipenuhi oleh tempat tuan rumah dari pertunjukannya.

Sementara itu, Agnez menyebutkan bahwa Nasi Padang merupakan makanan yang harus ada dalam daftar backstage ridernya.

“Jadi, Nasi Padang seperti makanan tradisional dari Indonesia, dan aku sangat menyukainya. Karena aku tak bisa menolak (makanan) yang terdiri dari nasi merah atau nasi putih dengan ayam panggang dan kari, dan (semua itu) aku selalu miliki di riderku,” kata Agnez.

Penyanyi yang berusia 35 tahun ini juga menjelaskan arti dari Nasi Padang dalam bahasa Inggris. Agnez mengungkapkan bahwa ia begitu menyukai makanan khas Indonesia itu karena makanan tersebut sudah makanan sehari-harinya sejak kecil.

Video wawancara tersebut baru saja dirilis pada 7 Maret 2022 waktu setempat melalui saluran YouTube resmi Recording Academy atau GRAMMYs. Karena ini, Nasi Padang dan Grammys jadi trending topic di Twitter.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini