Agnez Mo Sebut Ada Fansnya yang Terlalu Nuntut sampai Dirinya Tertekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agnez Mo baru-baru ini buka suara terhadap penggemarnya yang telah buatnya jadi tertekan. Ia mengaku bahwa ada penggemarnya yang selalu ingin minta lagu atau album baru darinya.

Hal ini diungkapkan olehnya melalui wawancara dengan The Buzz pada saat dirinya tampil di WangoTango. Penyanyi kelahiran 1986 itu mengakui sedikit terganggu dengan adanya tuntutan seperti itu dari penggemarnya.

“Kadang-kadang hal itu terasa sangat menuntut, ya karena itu semua mereka cinta. Mereka ingin mendengarkan hal yang baru, lagu baru, mereka ingin dengar perjalananku. Tapi beberapa fans seperti yang ‘kau harus memberikan apa yang kumau’,” katanya.

Di satu sisi, Agnez merasa senang punya penggemar yang selalu memantau dan menjaga dirinya. Tapi terkadang hal itu dibuat berlebihan hingga dirinya sedikit terganggu, khususnya bagi penggemar yang sering minta ada lagu baru.

Karena itu, terkadang ia terpaksa harus keluar dari beberapa akun media sosialnya.

“Untuk menyeimbangkannya, ya itulah alasanku selalu keluar dari Instagramku dan sosmedku dan akan masuk lagu terserah kapan pun (yang kumau),” lanjutnya.

Agnez Mo pun menjelaskan, ia merupakan artis yang perfeksionis dalam membuat karya sehingga ia perlu berhati-hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini