Agnez Mo Perkenalkan Makanan Khas Indonesia di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo memperkenalkan makanan khas Indonesia saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Good Mythical Morning.

Dalam konten tersebut, Agnez mengajak Rhett McLaughlin dan Link Neal untuk mencicipi beberapa makanan. Nantinya, kedua pria tersebut harus menebak apakah makanan itu berasal dari Indonesia atau negara lain.

Makanan pertama adalah ceker setan yang berasal dari Malang. Agnez mencoba meyakinkan dua host tersebut bahwa makanan ini dari Malang.

“Saya yakin makanan ini dari Malang, karena kekasih saya lahir di Malang. Dia sering makan ini sejak kecil yang merupakan makanan pinggir jalan,” ujar Agnez.

“Wow sedikit pedas,” kata Rhett.

“Memang pedas, tapi saya menyukainya,” timpal Neil.

Rhett dan Link mampu menebak dengan benar ceker setan merupakan makanan dari Indonesia.

Makanan berikutnya adalah pempek. Agnez mengaku pempek adalah salah satu makanan favoritnya.

“Oh, ini makanan favorit saya. Namanya pempek terbuat dari fish cake dan tepung tapioka. Saya yakin kalian akan menyukainya,” ungkap Agnez.

Agnez mengajarkan cara memakan pempek dengan menuangkan cuko ke piring berisi pempek. “Bolehkah saya makan pakai tangan? Sepertinya lebih enak,” kata Rhett.

“Ini bisa jadi makanan penutup atau makanan utama,” tambah Agnez.

Makanan Indonesia terakhir yang diperkenalkan Agnez adalah martabak manis. “Ini adalah martabak manis yang terdiri dari kacang, cokelat, dan keju di dalam pancake atau adonan,” ungkapnya.

“Martabak manis bisa ditemukan di mana saja di Indonesia, termasuk di pinggir jalan. Tapi, kadang ada juga restoran yang menjual ini,” katanya.

“Rasanya luar biasa,” ucap Rhett.

Rhett dan Link berhasil menebak martabak manis merupakan makanan dari Indonesia.

Belakangan Agnez menjadi trending karena banyak netizen Indonesia menyindir dirinya tak tampil di festival musik Coachella. Dia dibandingkan dengan penyanyi Indonesia Niki Zefanya, Brian Rich, dan Warren Hue.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini