Agensi Nam Joo Hyuk Bantah Tuduhan Baru dari Penuduh Kedua Soal Bullying di Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tuduhan barus terus bermunculan tentang skandal bullying aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk. Lagi-lagi, pihak agensi membantahnya untuk kedua kali.

Mengutip dari Soompi, ada penuduh kedua yang disebut sebagai ‘A’ yang mengaku telah diganggu oleh sang aktor pada semasa sekolah. Penuduh memberikan pengakuannya melalui outlet media yang berbeda dengan penuduh awal yang disebut sebagai ‘B’.

Pada 28 Juni 2022, berita pengakuan dari penuduh kedua diterbitkan. Ia mengaku telah menjadi korban kekerasan di sekolah oleh kelompok Nam Joo Hyuk.

Penuduh baru ini sebelumnya tak ingin berbicara dengan outlet media mana pun atau memposting soal pengalaman mereka secara online. ‘A’ menyatakan bahwa para korban telah memutuskan untuk beberkan skandalnya usai mereka melihat pihak agensi si aktor menggugat teman sekelas mereka ‘B’.

Menurut pengakuan ‘A’, Nam Joo Hyuk sering memaksa para korban untuk menyalakan hotspot data ponsel mereka di luar kehendak para korban. Selain itu juga kelompok penindas sering mengambil ponsel para korban untuk membeli game dan item yang berbayar.

‘A’ juga menglaim, jika para korban menolak permintaan sang aktor atau melakukan sesuatu yang membuat kelompok itu tak senang. Maka mereka akan meminta si korban untuk memilih salah satu di antara penindas untuk diajak berkelahi secara fisik dengan terpaksa.

Pada 28 Juni 2022 waktu setempat, pernyataan dari agensi tetap membantah tuduhan bullying baru tersebut yang dibuat oleh ‘A’.

“Kami telah memeriksa dan itu tidak berdasar,” kata pihak agensi Nam Joo Hyuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini