Agensi Beberkan Masalah di Balik Hengkangnya Kim Young Dae dari ‘School 2021’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar hengkangnya Kim Young Dae dari drama ‘School 2021’ menyedot perhatian publik. Apalagi, tim produksi mengatakan bahwa pengunduran diri aktor tersebut dilakukan secara sepihak dan tanpa negosiasi.

Aktor seperti ‘disalahkan’ atas keterlambatan produksi acara karena mereka harus mencari penggantinya. Selain itu, menyusul pernyataan tersebut, Kim Young Dae mulai menerima beberapa kritik karena dinilai kurang memiliki rasa tanggung jawab.

Agensi Kim Young Dae, OUTERKOREA, menanggapi dengan penjelasan rinci tentang mengapa aktor tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontrak peran utamanya.

Halo, ini OUTERKOREA. Pernyataan ini terkait dengan produksi School 2021. Pertama dan terutama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada saluran, sutradara, dan anggota staf yang terlibat dalam casting Kim Young Dae untuk peran utama pria dalam serial “School” yang sangat dihormati. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan untuk sang aktor ketika ia mengambil peran itu juga.

Namun, kami ingin memperjelas bahwa kami telah mengakhiri kontrak peran utama Kim Young Dae pada 21 Juni 2021 karena beberapa komplikasi yang tidak dapat diselesaikan. Harap dicatat bahwa sejak Maret 2020, kami telah bekerja tanpa henti dengan perusahaan produksi untuk mencari cara agar Kim Young Dae tetap tampil di acara tersebut.” – OUTERKOREA.

Pihak agensi mengekspos semua masalah di balik layar yang diduga disebabkan oleh perusahaan produksi acara, King’s Media yang sekarang bernama KINGSLAND.

Kami menandatangani Kim Young Dae untuk peran utama School 2020 (saat itu) pada Maret 2020 dengan perusahaan produksi ‘King’s Media’ dan ‘School 2020 Special Purpose Company’ (SPC).

Menurut kontrak ini, kedua perusahaan seharusnya memulai syuting pada Mei 2020 dan menayangkan pertunjukan pada Agustus 2020. Namun, produksi pertunjukan tidak dimulai karena ‘masalah internal’ di King’s Media. SPC juga tidak melanjutkan pemotretan. Faktanya, pada titik ini, sebuah perusahaan produksi bersama, SR Pictures, juga mengundurkan diri dari pertunjukan.” — OUTERKOREA.

Agensi mengungkapkan bahwa, karena King’s Media gagal melanjutkan produksi, KBS benar-benar membatalkan pemutaran perdana acara pada satu titik. Namun, menurut paparan agensi, perusahaan produksi meyakinkan pihak-pihak yang terlibat dengan menerbitkan artikel siaran pers yang mengklaim bahwa pemutaran perdana telah ditunda hingga Agustus 2021.

Sejak itu, King’s Media tidak dapat menyelesaikan susunan pemain atau menyelesaikan naskah untuk pertunjukan. Saat itulah saluran KBS secara resmi ‘membatalkan’ pemutaran perdana School 2020 untuk tahun itu. King’s Media, bagaimanapun, menerbitkan artikel siaran pers yang mengklaim bahwa acara tersebut telah ditunda tayang pada Agustus 2021 dan produksi sedang berjalan. Kami, sebagai agensi aktor, memutuskan bahwa kami tidak dapat mempercayai King’s Media lagi dan terus memberitahukan pemutusan kontrak peran utama Kim Young Dae antara akhir 2020 hingga awal 2021.

Sebagai tanggapan, King’s Media bersikeras bahwa SPC baru akan dibentuk pada Maret 2021 untuk mulai syuting pertunjukan. Kami telah diberitahu bahwa pada September 2021, produksi akan selesai. King’s Media meyakinkan kami bahwa tim produksi akan bekerja dengan Kim Young Dae untuk memastikan syuting tidak menimbulkan konflik dengan jadwalnya yang lain. Sayangnya, untuk beberapa alasan kami masih belum tahu, King’s Media menutup pintu tak lama setelah ini. Banyak cast member yang keluar. Penulis naskah dan sutradara berhenti. Sebuah perusahaan produksi baru, KINGSLAND (dipimpin oleh CEO King’s Media yang sama), datang untuk mengambil alih.” — OUTERKOREA.

OUTERKOREA menjelaskan bahwa aktor tersebut tidak memiliki alasan untuk terus bekerja dengan KINGSLAND, terutama karena KINGSLAND bukan perusahaan yang menandatangani kontrak Kim Young Dae. Perusahaan, bagaimanapun, sangat mendorong Kim Young Dae untuk terus bekerja di acara itu dengan merilis lebih banyak artikel siaran pers tanpa persetujuannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini