Adele Umumkan Jadwal Konser, Situs Pemesanan Tiket Sulit Diakses

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Adele mengumumkan jadwal konsernya di London padda 2022 mendatang. Banyak fans kecewa karena situs pembelian tiket nggak dapat diakses.

Adele akan menggelar konser di Hyde Park, London, 1-2 Juli 2022 sebagai bagian dari Festival BST Hyde Park. Nantinya, akan hadir pula beberapa musisi, di antaranya Sir Elton John, Duran Duran, dan Pearl Jam.

Festival ini kembali digelar setelah sempat ditiadakan di 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19. Adele membagikan kabar ini di Twitter dan Instagram dengan pesan berbunyi: ‘Oiii oiiiiiiiiiiiii. Pre sale di adele.com.’

Satu jam setelah Adele posting di Twitter dan Instagram, banyak fans mengeluh mereka tidak dapat mendaftar untuk tiket pre-sale karena begitu tingginya peminat. Bahkan, situs adele.com sempat mengalami crash.

Adele merilis single ‘Easy On Me’ beberapa waktu lalu dan memecahkan rekor ketika debutnya di nomor satu minggu lalu dengan streaming minggu pertama tertinggi dari semua lagu dalam sejarah.

‘Easy On Me’ dirilis pada 15 Oktober dan tetap berada di puncak tangga lagu Inggris selama dua minggu. Album ’30’ yang akan dirilis pada November mendatang diyakini juga akan memuncaki tangga lagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini