Adele Dedikasikan Piala BRIT Awards 2022 untuk Dua Orang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Upacara penghargaan BRIT Awards 2022 baru saja diselenggarakan pada Selasa malam 8 Februari 2022 waktu setempat. Tahun ini, Adele mendominasi pemenang terbanyak dari nominasi BRIT Awards.

Melansir dari Just Jared, ada banyak pemenang dari acara penghargaan tersebut, termasuk Adele. Ia telah mencetak kemenangan besar dengan membawa pulang tiga piala, salah satunya penghargaan ‘Artis Tahun Ini’.

Dalam pidato penerimaannya, Adele berkata bahwa penghargaan ‘Artist of the Year’ BRIT Awards 2022 ini didedikasikan untuk dua orang spesial dalam hidupnya. Ia memberikan alasan bahwa kemenangannya itu berkat putranya yang bernama Angelo dan mantan suaminya, Simon Konecki.

“Jelas aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja denganku seperti label dan lainnya. Tapi saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk putraku dan ayahnya, Simon,” ujar pelantun ‘Easy on Me’.

Sementara itu, Adele telah berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ‘Song of the Year’ dari lagunya yang berjudul ‘Easy on Me’, kategori ‘Album of the Year’ yang berjudul ‘30’, dan kategori ‘Artist of the Year’.

Selain Adele, ada Dua Lipa, Billie Eilish, dan Olivia Rodrigo yang berhasil memenangkan beberapa kategori BRIT Awards 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini