Adegan Song Kang Menari Balet Jadi Viral, Celana Super Ketat Bikin Salah Fokus

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama tvN “Navillera” menayangkan episode terakhir pada Selasa 27 April 2021. Salah satu adegan dalam episode 12 itu viral dan menjadi perbincangan netizen.

Netizen menyoroti kostum balet yang dipakai Song Kang. Adegan yang seharusnya mengharukan itu pun malah membuat penonton salah fokus.

Dalam episode itu terdapat momen mengharukan saat Lee Chae Rok (Song Kang) dan Sim Deok Chool (Park In Hwan) menari balet bersama. Mereka akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil balet bersama di atas panggung yang menjadi mimpi Sim Deok Chool.

Pemandangan itu memang mengharukan. Namun, pemirsa telah dibuat salah fokus dari adegan tersebut, yang tidak lain adalah celana ketat putih Song Kang.

Kostum baletnya di mana bagian bawahnya ia mengunakan celana ketat memperlihatkan postur tubuh Song Kang. Saat ini, klip dan tangkapan layar dari adegan tersebut beredar di media sosial dan komunitas online Korea Selatan.

Beberapa komentar termasuk, “Saya tahu pria yang mengenakan celana ketat untuk pertunjukan balet adalah hal biasa tetapi melihat Song Kang dengan celana ketat itu memalukan.”

Yang lain mengatakan, “Saya pikir itu bahkan lebih memalukan karena mereka berkulit putih,” “Saya hampir menangis saat menonton adegan itu tetapi begitu aku melihat Song Kang dengan celana ketat itu, air mataku berhenti,” dan banyak lagi.

 

Diketahui, drama tersebut mengisahkan tentang seorang pria tua dan pria muda yang membangun persahabatan melalui balet.

Lee Chae Rok (Song Kang) adalah seorang penari Ballerino muda yang berusia 23 tahun. Dia memiliki talenta yang hebat. Beberapa kali, dia menyalahkan dirinya sendiri atas cedera yang Ia alami.

Diceritakan kalau Chae Rok terinspirasi dari ibunya yang seorang ballerina. Sayangnya, ibunya meninggal saat dirinya masih muda. Alami masa-masa sulit dan merasa asing dengan ayahnya, Chae Rok hampir saja menyerah dengan mimpinya.

Kemudian ia bertemu dengan Sim Deok Chul yang berusia 70 tahun dan pernah merelakan impiannya sebagai ballerino demi keluarganya. Nantinya Chae Rok dan Sim Deok Chul akan bersahabat dan sama-sama mengejar mimpinya di dunia balet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini