Ada di Solo saat Masa Rehabilitasi, Nunung Didampingi Perawat RSKO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini komedian Nunung dan suaminya, Jan Sambiran terlihat sedang berada di Solo. Keduanya yang divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan harus menjalani masa rehabilitasi selama 1,5 tahun itu pun membuat heboh publik.

Ternyata kepergian Nunung dan suaminya dilakukan atas izin pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pihak RSKO pun turut memberikan pendampingan dengan mengutus dua perawat kepada Nunung.

“Kamis, setelah Natal (pergi ke Solo). Karena kan kalau Natalan kan crowded segala macem, kita ngawasinnya pendampingannya agak susah,” ujar Azhar Jaya selaku Direktur Utama RSKO Cibubur, Jakarta Timur saat dihubungi awak media, Sabtu 28 Desember 2019.

“Jadi, walaupun dia meninggalkan RSKO, ia di dampingi oleh perawat kami,” lanjutnya lagi.

Disebut Azhar, Nunung telah mendapat pengawasan dari dua orang perawat yang turut pergi ke Solo bersamanya.

“Setahu saya dua ya. Ikut (ke Solo), karena kami harus memastikan dia tidak terlibat lagi atau tidak memakai narkoba pada masa rehabilitasi,” lanjutnya.

Selain itu, Nunung pun disebut belum dapat menjalankan rawat jalan karena vonisnya cukup lama.

“Sampai saat ini dia masih rehab inap. Karena putusannya lama ya, 1 tahun 6 bulan,” ujarnya.

“Jadi sekarang dia belum bisa rawat jalan, karena belum 2 atau 3 atau belum 6 bulan di RSKO. Jadi belum bisa rawat jalan,” tutup Azhar.

Sebelumnya, dalam sebuah video, Nunung terlihat sedang berjalan bersama Jan Sambiran di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Komedian Nunung dan suaminya tertangkap kamera tengah berada di kampungnya di Solo. Hal itu terjadi di masa rehabilitasinya atas kasus narkoba.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini