Ada 4 Aktor yang Audisi Perankan Willy Wonka Sebelum Timothee Chalamet, Ada Tom Holland Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ternyata ada empat aktor ternama yang sempat audisi untuk perankan Willy Wonka. Sebelum akhirnya Timothee Chalamet yang dapatkan perannya.

Melansir dari Just Jared, film yang tengah digarap ini ternyata mendapat perhatian beberapa artis ternama lainnya. Bahkan termasuk bintang Spider-Man, Tom Holland.

Ternyata ia juga bersaing untuk memerankan karakter Willy Wonka pada awal Januari 2021. Hal tersebut dilaporkan bahwa Tom dan Timothee merupakan kandidat penentu yang akhirnya Timothee yang memenangkan peran tersebut.

Selain Tom Holland, ada Ryan Gosling juga yang ikut audisi untuk peran itu. Ia merupakan pesaing lainnya ketika film tersebut pertama kali dalam pengembangan pada 2018.

Lalu ada pesaing lainnya, yaitu Ezra Miller. Ia merupakan pesaing Ryan Gosling pada waktu yang bersamaan.

Masih ada lagi, ternyata Donald Glover juga pesaing yang sama pada 2018 dengan Ryan Gosling dan Ezra Miller.

Sementara itu, film ‘Willy Wonka’ dijadwalkan akan rilis pada 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini