A Discovery of Witches Umumkan Tanggal Rilis Musim ke-2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah terpaut 2 tahun dari tayangan perdananya, ‘A Discovery of Witches’, novel karya Deborah Harkness yang dijadikan tayangan serial garapan SkyTV kembali mengumumkan perilisan musim ke-2. Kesuksesan di musim pertama membuat serial ini tetap lanjut produksi untuk musim ke-2.

SkyTV mengonfirmasi seri ke-2 ‘A Discovery of Witches’ dijadwalkan akan tayang pada Januari 2021 melalui akun twitter resminya (@Skytv).

“TERKONFIRMASI: #AdiscoveryofWitches Series 2. Januari 2021,” tulisnya menyertakan foto dua pemain utama yang mengindikasikan beberapa adegan yang akan tayang.

“Musim ke-2 memulai proses syuting pada awal 2020. Dikarenakan kejadian yang tidak terduga (pandemi), produksi yang diberhentikan sementara membuat proses pengeditan menjadi lebih lambat dari jadwal awal,” ucap sutradara, Farren Blackburn yang dilansir oleh RadioTimes.

Plot ceritanya sendiri akan menceritakan kehidupan Matthew Clairmont dan Diana Bishop di buku ke-2 dari trilogi ‘All Souls’. ‘A Discovery of Witches’ adalah buku pertama dari trilogi tulisan Deborah Harkness ini. Sedangkan buku keduanya berjudul ‘Shadow of Night’.

Menurut plot dalam novel pertama, Diana Bishop seorang sejarawan (yang juga titisan penyihir) menemukan dan mencoba memecahkan misteri buku Ashmole 782. Namun, ia jatuh cinta dengan seorang vampir.

Sedangkan buku Ashmole tersebut adalah buku yang selama ini dicari-cari dan diperebutkan oleh bangsa vampir, Daeman dan penyihir jahat.

Buku tersebut akan menyelamatkan salah satu diantara mereka dan siapa yang memilikinya akan menguasai dunia. Di buku kedua ini, Diana dan Matthew akan melakukan ‘Time Travel’ ke masa lalu untuk menyelesaikan misteri dari buku Ashmole.

Namun, ketika mereka kembali ke masa sekarang, mereka dikagetkan dengan krisis besar yang menantang hubungan keduanya sebagai seorang vampir dan penyihir.

Untuk penggemar novel bergenre fantasi kontemporer dengan sedikit sentuhan romansa, seperti ‘Twilight’, ‘A Discovery of  Witches’ cocok untuk ditambahkan ke dalam list serial yang wajib ditonton di 2021.

Selain itu, promosi serial ini dilakukan secara daring (online) dalam panel New York Comic Con. Promosi tersebut akan tayang di YouTube secara langsung pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Jadwal tayang pun diinformasikan melalui akun Twitter resmi ‘A Discovery of Witches’ (@ADiscoveryofWTV).

Reporter: Cindy Aulia Silnikaffa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini