7 Potret UI Perankan Hantu Cantik Super Modis dalam Drama Hotel Del Luna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Kini drama penayangan Hotel Del Luna telah berakhir. Sejak penayangan pertamanya pada bulan Juli lalu, drama ini mendapat respons yang luar biasa di Korea Selatan.

Dalam drama Hotel Del Luna, IU berperan sebagai pemilik hotel bernama Jang Man Wol. Man Wol telah hidup beratus-ratus tahun karena mendapat hukuman mengurus hotel untuk arwah-arwah yang ingin melakukan urusan yang belum bisa mereka lakukan saat masih hidup, sebelum akhirnya mereka dikirim ke alam baka.

Dalam drama ini Man Wol hidup dengan tren fashion yang tak terhitung jumlahnya selama ribuan tahun dia ada. IU memberikan mode fashion yang unik. Ia tidak takut untuk terus-menerus kembali ke beberapa tampilan dengan sentuhan klasik.

Man Wol memiliki karakter glamor, anggun dan halus seperti dewi. Berikut 7 potret IU berperan sebagai hantu cantik super modis dalam drama Hotel Del Luna:

  1. IU menggunakan dress berwarna peach yang membuat dirinya semakin cantik, apalagi rambutnya yang digerai dan dikepang bagian atasnya¦ Intinya cantik deh gaes¦

  1. Siapa sih yang gak suka sama UI? Kece banget kan dia…

  1. Elegan dan glamor, dua kata ini cocok banget buat IU kalau lihat foto ini¦

  1. Ini Man Wol ketika memakai Hanbok, baju tradisional Korea Selatan. Tetap cantik ya¦

  1. Ada yang tahu ini jaman kapan? Spoiler dong hahaha!

  1. Dalam foto ini UI tampak cantik bak seorang Dewi¦

  1. Di drama ini kayaknya UI sering banget pakai baju hitam. Ya gak?
Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini