6 Selebriti Korea Ini Bikin Dispatch Nyerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu newsgroup paling penting di Korea Selatan, Dispatch, kerap menarik perhatian publik. Mereka kerap melakukan pengungkapan paling mengejutkan di dunia hiburan.

Dispatch sendiri adalah media yang agak kontroversial di dunia berita Korea. Mereka sering menjadi sasaran netizen, bahkan secara internasional, karena pelanggaran privasi dan perilaku non-konsensual yang sering dilakukan oleh agensi, untuk mendapatkan informasi mereka.

Selama bertahun-tahun, Dispatch telah melaporkan beberapa berita kencan serta skandal yang telah mengambil alih negara. Namun, ada beberapa selebriti yang menbuat Dispatch menyerah. Siapa saja mereka? Yuk kepoin!

1. BTS

BTS

BTS adalah salah satu idola K-Pop terpopuler saat ini, jadi wajar untuk bertanya-tanya mengapa Dispatch sepertinya tidak pernah mengungkapkan apa pun tentang grup tersebut. Pasalnya, para anggota BTS secara harfiah, hanya fokus pada diri mereka sendiri, satu sama lain, dan kelompok mereka, sehingga Dispatch mengaku menyerah untuk mengikuti mereka.

2. D.O EXO

D.O EXO

Member EXO yang kebanjiran tawaran drama dan film utama ini ternyata menarik perhatian Dispatch untuk mengikutinya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena beberapa member EXO pun berhasil “diciduk” oleh Dispatch. Namun apa daya, D.O pun hanya melakukan aktivitas normal dan Dispatch hanya mendapatkan potret D.O yang hanya bercermin di kaca mobil.

3. APINK

APINK

Sama seperti BTS, anggota APINK selalu bersama bahkan ketika mereka tidak bekerja atau selama periode non-promosi. Ada anekdot populer tentang bagaimana Dispatch mengikuti Son Naeun dan melihatnya sendirian di sebuah kafe, hanya untuk anggota lainnya yang muncul dengan bingsu (es serut).

4. Kim Jong Kook

Kim Jong Kook

Superstar generasi, yang dikenal karena musiknya, fisiknya serta bakatnya yang luar biasa sebagai penghibur variety show, Kim Jong Kook, menghabiskan hampir seluruh waktunya baik untuk bekerja atau berolahraga. Secara alami, oleh karena itu, dia berada di lokasi syuting atau di gym, meninggalkan Dispatch dengan tangan kosong, yang akhirnya membuat mereka meninggalkannya sendirian.

5. Seohyun Girls’ Generation

Seohyun SNSD

Seohyun dihormati di industri hiburan Korea karena menjadi pekerja yang sangat keras dan seniman yang tulus. Rutinitas hariannya begitu berulang, bolak-balik dari rumah dan kantor, sehingga Dispatch menyerah untuk mencari gosip apa pun untuk diekspos tentang dirinya.

6. Taemin SHINee

Taemin SHINee

Maknae SHINee adalah selebriti yang banyak dicari dalam hal paparazzi. Namun, karena dia menghabiskan seluruh waktunya dengan rekan satu label dan sahabatnya Kai, Dispatch akhirnya berhenti mengejarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini