Home Gaya Hidup 5 Tahun Vakum, Han Hyo Joo Terima Tawaran Drama ‘Happiness’

5 Tahun Vakum, Han Hyo Joo Terima Tawaran Drama ‘Happiness’

0
307
Han Hyo Joo

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah lima tahun lamanya Han Hyo Joo tidak main drama. Kabar bahagia untuk para penggemar bahwa aktris cantik ini akan segera kembali ke layar kaca melalui drama baru.

Menurut laporan media pada 24 Maret, aktris tersebut dikonfirmasi untuk membintangi serial drama mendatang yang berjudul ‘Happiness’ sebagai pemeran utama wanita. ‘Happiness’ akan menggambarkan konflik kelas di kota pasca-apokaliptik.

Drama ini akan menandai comeback drama pertama Han Hyo Joo sejak ia membintangi drama ‘W’ yang dipasangkan bersama Lee Jong Suk pada tahun 2016. Alhasil, banyak penggemar drama Korea yang merindukan perempuan kelahiran 22 Februari 1987 ini.

Meski tak tampil di layar kaca, Han Hyo Joo diketahui kembali menyibukkan dirinya di bidang perfilman layar lebar, serta berupaya untuk mengembakkan kariernya di luar negeri. Hasilnya, Han Hyo Joo sukses terlibat dalam proyek serial TV Amerika, seperti Treadston (2019).

Selain itu, belum lama ini Han Hyo Joo membuat para penggemar kecewa setelah memutuskan batal menjadi pemeran utama serial Netflix berjudul Finger bersama Kim Soo Hyun. Keduanya kompak menolak tawaran tersebut.

Han Hyo Joo menolak tawaran tersebut karena bentrok dengan jadwal syuting film Moving bareng Jo In Sung. Lantaran batal main drama bareng Kim Soo Hyun, nama Han Hyo Joo ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, banyak yang menantikannya comeback ke layar kaca.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here