5 Restoran Baru di Jakarta, Rekomendasi Buat Nongkrong Akhir Pekan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jelang akhir pekan, berarti waktunya merencanakan besok mau liburan kemana. Sudah punya ide gaes?

Nongkrong dengan teman-teman dan keluarga selalu jadi kegiatan menarik untuk mengisi akhir pekan. Tapi, jangan nongkrong di tempat yang itu-itu aja dong.

Coba nih beberapa restoran terbaru di Jakarta untuk nongkrong di akhir pekan.

1. Txoko Jakarta Senopati

Txoko Jakarta Senopati
Txoko Jakarta Senopati

Restoran pertama yang bisa kamu coba adalah Txoko yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Belum lama dibuka, restoran ini menyajikan beragam menu khas Spanyol gaes. Mulai dari menu breakfast, lunch, sampai dinner ada di sini. Waktu operasionalnya mulai dari Senin sampai Sabtu jam 08.00 sampai 23.30 WIB.

2. Heysteak Pluit

Heysteak Pluit
Heysteak Pluit

Berlokasi di Tanjung Duren Utara IV No.457, Jakarta Barat, Heysteak menawarkan pengalaman makan steak daging sapi premium dengan harga terjangkau gaes. Di sini ada menu all you can eat grill mulai dari Rp 88 ribuan aja lho. Semua menu daging sapi di sini halal dan asli. Resto ini buka dari Senin sampai Minggu, pukul 15.00 – 00.00 WIB.

3. Oppa Korean BBQ Green Ville

Oppa Korean BBQ Green Ville
Oppa Korean BBQ Green Ville

Pecinta kuliner Korea gak boleh melewatkan resto satu ini. Oppa Korean BBQ by Mr. Park menawarkan beragam menu khas Korea, terutama daging yang di-grill dengan bentuk yang unik. Menu-menu di sini murah meriah lho, mulai dari Rp 20 ribuan dan pastinya dijamin halal. Langsung aja datang ke kawasan Green Ville, Jakarta Barat, Senin sampai Minggu jam 11.00 – 00.00 WIB.

4. The Pancake Co. by Dore Senayan

The Pancake Co. by Dore Senayan
The Pancake Co. by Dore Senayan

Buat para pecinta makanan manis, mesti coba The Pancake Co. by Dore yang belum lama ini buka di Plaza Senayan. Coba deh salah satu menu best seller-nya, yakni Cheese Souffle Pancake yang yummy banget. Coba juga Uji Matcha Latte-nya yang super enak. Resto ini buka Senin sampai Minggu jam 10.00 – 22.00 WIB.

5. Amyrea Art & Kitchen Kelapa Gading

Amyrea Art & Kitchen Kelapa Gading
Amyrea Art & Kitchen Kelapa Gading

Kalau main ke Mall of Indonesia, coba mampir ke Amyrea Art & Kitchen. Spot makan bernuansa kafe ini punya menu Chicken Parmigiana yang enak banget. Suasana kafenya juga nyaman dan instagramable banget lho gaes. Langsung aja datang ke sana! Resto ini buka Senin sampai Minggu, jam 10.00 – 22.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini