5 Rekomendasi OOTD ala Fesyen Bandara Yena IZ*ONE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-Pop tahu betul bahwa bandara kerap menjadi sarana bagi para idolanya untuk memamerkan gaya fesyen mereka. Makanya muncul yang namanya airport fashion alias fesyen bandara.

Tak sedikit idola K-Pop yang selalu berusaha tampil maksimal dan serba fashionable. Nah, tampil kece di bandara, beberapa fesyen mereka bisa ditiru lho untuk outfit of the day atau OOTD Kamu.

Salah satunya adalah fesyen bandara Choi Yena, member girl group IZ*ONE. Pemilihan gaya berbusana yang kece berikut ini bisa jadi rekomendasi Kamu:

1. Atasan off shoulder memang kece banget kalau dipadukan dengan celana jeans.

Yena I*ZONE (Foto: Snowfall)

2. Super kece, Yena pakai crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan celana kargo yang senada.

Yena I*ZONE (Foto: Sports Korea)

3. Yena lagi-lagi terlihat menggunakan crop top. Kali ini atasan berwaran putih itu dia padukan dengan celana jeans berwarna biru terang.

Yena I*ZONE (Foto: IEsTRELLA)

4. Kekinian banget, Yena atasan belang-belang berwarna mustard dan putih. Atasan itu dipadukan dengan outer seperti blezer namun memiliki lengan pendek dan celana pendek berwarna putih.

Yena I*ZONE (Foto: NEWSEN)

5. Selanjutnya, ini juga simple banget. Yena cuma pakai blouse berwarna navy yang dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam.

Yena I*ZONE (Foto: EsTRELLA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini