5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA , JAKARTA – Akhir pekan memang momen waktu yang paling di tunggu-tunggu dan sebentar lagi liburan akan tiba. Berikut beberapa film pilihan di bioskop.

Saatnya untuk bersantai dengan keluarga menyaksikan berbagai tayangan baru baik melalui layanan digital streaming ataupun pergi ke bioskop.

Beberapa film berikut ini dapat kamu saksikan untuk mengisi akhir pekan baik di rumah saja ataupun bioskop.

1. Kuyang The Movie
Film Kuyang sudah tayang di bioskop pada tanggal 20 Mei 2021. Ini adalah salah satu film horor yang dinantikan.

Film horor ini berceritakan tentang arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia yang dapat terbang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Film ini cocok bagi kamu yang suka film horor.

2. Invisible Hopes
Rekomendasi film selanjutnya yaitu Invisible Hopes, sebuah film dokumenter Indonesia. Film ini disutradarai sekaligus diproduseri oleh Lamtiar Simorangkir.

Ini merupakan film pertama di Indonesia yang mengangkat kisah potret kehidupan para wanita hamil serta anak-anak yang lahir dan hidup di dalam penjara. Film ini sudah tayang di bioskop – bioskop seluruh Indonesia.

3. Tjoet Nja Dhien
Salah satu film legendaris di Indonesia is back! Film Tjoet Nja Dhien pernah dirilis pada tahun 1988. Sekarang kamu dapat saksikan lagi di bioskop XXI bulan ini mulai tanggal 20 Mei 2021.

Dibintangi aktor dan aktris legendaris seperti Christine Hakim, Piet Burnama, Slamet Rahardjo, dan Rudy Wowor, film ini mengangkat kisah perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia.

4. Wrath of Man 
Kamu rindu dengan aksi Jason Statham? Sekarang saatnya kamu nonton aksi Statham lewat film barunya Wrath of Man. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini berkisah tentang aksi Jason Statham menjadi sosok yang misterius dan bermata liar. Statham bekerja sebagai penjaga keamanan truk uang tunai.

5. The Unholy
Film bergenre horor memang selalu menarik perhatian penggemar. Sebab film horor selalu memiliki jalan cerita yang diluar batas khayalan tidak bisa di tebak.

Film The unholy bertema horor klasik mengangkat kisah seorang wanita tunarungu bernama Alice (Cricket Brown). Film ini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Reporter: Purwati Soleha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini