5 Kota Terbaik Untuk Berlibur di Asia, Ubud Bali Jadi Salah Satunya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang traveler atau wisatawan tentu akan menargetan kota-kota di setiap Negara yang menurutnya indah untuk dikunjungi saat berlibur.

Ada banyak kota-kota di berbagai Negara yang mendapatkan predikat ‘kota terbaik’ untuk berilbur bagi para traveler khususnya di Benua Asia.

Berikut adalah deretan kota di berbagai Negara yang ada di Benua Asia yang menjadi kota terbaik untuk berlibur bagi para traveler!

Ubud, Indonesia

Keindahan Ubud di Bali memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Perpaduan pura menakjubkan, hutan hujan, pantai pasir putih, dan pusat kota berkembang, Ubud jadi destinasi wisata favorit untuk kebanyakan turis dunia.

Poin utama yang membuat Ubud populer di mata turis dunia adalah kehidupan sehat untuk mental. Ubud juga menawarkan beberapa resor termewah di dunia yang tentunya bisa memanjakan para wisatawan.

Chiang Mai, Thailand

Kota ini terletak di bagian utara Negara Thailand. Para traveler nantinya akan disuguhkan dengan keindahan kawasan pegunungan, serta kuil-kuil Buddha yang sangat menawan.

Jaipur, India

Salah satu kota di Negara India ini juga dijuluki sebagai Pink’s City. Hal itu lantaran di dalam kota ini sangat banyak bangunan kuno yang cantik dan didominasi dengan warna merah muda.

Osaka, Jepang

Traveler yang berkunjung ke salah satu kota di Negara Jepang ini dapat mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Istana Osaka, Universal Studios, dan Dotonburi.

Undaipur, India

Selain Jaipur, Undaipur menjadi salah satu kota di Negara India yang menjadi kota terbaik untuk berlibur bagi para traveler.

Kota ini juga dijuluki dengan julukan Venesia dari Timur. Hal itu karena ikon kota ini berupa City Palace dengan bentuk arsitektur yang sangat indah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini