5 Alasan Drama “18 Again” yang Dibintangi Lee Do Hyun Wajib Kamu Tonton!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini drama “18 Again” yang tayang di JTBC berhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea. Drama yang diperankan oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun berhasil membuat penonton berlinang air mata.

Drama ini menceritakan seorang pria, Hong Dae Young, yang berada di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun. Keduanya menikah di usia muda.

Sosok Hong Dae Young ini diperankan aktor veteran Yoon Sang Hyun. Kim Ha Neul berperan sebagai istri Hong Dae Young, Jung Da Jung. Sementara Lee Do Hyun berperan sebagai Go Woo Young, Hong Dae Young di usia 18 tahun.

Yuk langsung saja kita cari tahu kenapa drama ’18 Again’ ini bagus banget dan dijamin penonton suka!

1. Remake dari film Hollywood “17 Again”.

Drama “18 Again” merupakan remake dari film “17 Again” yang dibintangi oleh aktor Hollywood papan atas, Zac Efron. Film itu mengisahkan seorang pemain basket idola di SMA-nya, namun dia membuang itu semua demi menikahi pacarnya dan membesarkan anaknya.

Setlah 20 tahun menikah, rumah tangganya hancur dan anaknya menganggapnya pecundang, bahkan pekerjaannya bermasalah. Dia mendapat kesempatan untuk memperbaiki masa lalu dan mengubah kehidupannya ketika dia bertransformasi menjadi remaja lagi, tetapi dalam upaya untuk memperbaiki masa lalunya, dia mungkin membahayakan masa kini dan masa depannya.

2. Alur cerita yang bagus.

Nah, sama halnya dengan film “17 Again”, drama Korea karakter Hong Dae Young yang dibintangi aktor senior Yoon Sang Hyun ini juga menjalani kehidupan rumah tangga yang sulit. Hong Dae Young lalu berubah menjadi muda lagi untuk memperbaiki kehidupannya.

Agar tidak ketahuan, dia memakai nama lain, yaitu Go Woo Young. Menariknya, istrinya, Jung Da Jung tiba-tiba secara misterius berubah menjadi muda lagi di usia 18 tahun dan sekelas sama anak-anaknya sendiri yang ternyata tidak suka kepadanya. Terdengar seru banget kan ceritanya!

3. Banyak cowok ganteng.

Pokoknya, buat cewek-cewek dijamin bakalan jatuh cinta sama aktor cowok yang muncul di drama ini. Drama “18 Again” ini bertabur cowok ganteng girls, seperti aktor muda Lee Do Hyun, Bo Min ‘SF9,’ Wi Ha Joon, Reyo Un, hingga Hwang In Yeop.

Selain itu, ada juga aktor senior cowok yang sudah sering muncul di drama sejak dulu nih kayak Yoon Sang Hyun dan Lee Ki Woo.

4. Penonton dibikin nangis dan ketawa.

Kehidupan cinta Dae Young dan Da Jung, drama ini juga lebih dominan komedi loh! Pokoknya, kalau nonton drama ’18 Again’ ini siap-siap saja mules karena memang ada banyak banget adegan lawak yang bikin kita ngakak.

Tak hanya itu, drama ini dibuat dengan penggambaran yang menyentuh tentang cinta keluarga. Salah satu yang menarik adalah adegan emosional yang berfokus pada Hong Dae Young menjadi seorang ayah di usia muda 18 tahun, serta kemudian mengasuh anak-anaknya bahkan ketika ia menjadi teman sekelas mereka, Go Woo Young.

5. Penuh makna.

Setiap drama Korea tidak terlepas dari makna-makna yang tersirat di dalamnya. Salah satu pesan yang bisa diambil dari drama ini adalah “jangan pernah menyia-nyiakan waktu.” Sebab, waktu adalah satu-satunya yang tidak dapat didapatkan kembali setelah terlewat atau kita tidak akan dapat memutar ulang waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini