4 Tips Bagi Wanita Untuk Meningkatkan Gairah Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dorongan seks seorang wanita bisa serba salah karena beberapa pengaruh.

Ada banyak hal yang harus sinkron untuk memiliki kehidupan seksual yang sehat dan menderu. Jika kamu mencari cara yang dapat meningkatkan libido, berikut adalah 5 tips yang akan membantu wanita dan mungkin juga membantu mengatasi stres seksual yang terpendam.

Afrodisiak

Makan buah-buahan tertentu seperti pisang, buah ara dan alpukat yang meningkatkan libidomu dan beberapa cokelat hitam, karena mereka melepaskan bahan kimia phenylethylamine dan serotonin ke dalam tubuh.

Makanan ini mempromosikan kehidupan seks yang sehat karena meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Vitamin dan mineral yang dikeluarkan oleh makanan yang baik untuk tubuhmu.

Percaya diri

Tingkatkan kepercayaan dirimu karena itu bisa menjadi faktor utama di balik libido rendah. Jika kamu mencondongkan tubuhmu, tingkat kepercayaan dirimu tumbuh tiga kali lipat dan itu tidak hanya meningkatkan kepribadian tetapi juga kecintaanmu pada seks.

Kurang olahraga, dan pola makan yang tidak sehat adalah beberapa faktor yang mempengaruhi libido. Bahkan hal itu dapat menyebabkan kamu memiliki citra diri yang buruk.

Jika kamu tidak percaya diri, kamu akan membuat dirimu enggan mengekspos tubuhmu dan itu akan menanamkan banyak rasa tidak aman dalam dirimu.

Meditasi & hilangkan stres

Jika kamu berada di bawah tekanan dan stres, kehidupan seks-mu akan memburuk karena terlalu lelah untuk melakukan apa pun.

Gairah seks cenderung menderita dan wanita dibuktikan oleh beberapa penelitian mengalami stres dan kehidupan seks mereka menderita.

Kamu dapat mengikuti kelas yoga, bermeditasi, berlatih tai chi, atau mengikuti kelas dansa penghilang stres juga.

Kesehatan hubungan

Jika tidak bahagia dalam hubungan dan ada beberapa argumen yang berubah menjadi buruk atau ada keterputusan mental, maka kamu akan menghindari aktivitas seksual.

Itu membuat sangat sulit untuk dorongan seksmu. Kedekatan emosional sangat penting dalam suatu hubungan dan itu langsung selaras dengan hubungan seksualmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini