4 Tanda Zodiak yang Buruk Dalam ‘Flirting’, Cancer Salah Satunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menggoda bukanlah keahlian semua orang. Ini adalah seni yang hanya sedikit orang dapat menguasai.

Berdasarkan tanda-tanda zodiak, berikut adalah 4 zodiak yang sangat buruk dalam menggoda. Apakah kamu salah satunya?

Capricorn

Jiwa Capricorn sangat cerdas dan tajam dan mereka juga jenaka, tetapi ketika menyangkut masalah hati, mereka sangat pemalu.

Mereka hanya tidak tahu bagaimana melakukan percakapan yang ringan dan tidak masuk akal dengan siapa pun sampai ada pembicaraan pekerjaan atau tugas tertentu yang perlu dilakukan.

Mereka kehilangan kata-kata ketika mereka berhadapan langsung dengan kekasih mereka. Menggoda bukanlah hal mereka.

Aquarius

Mereka sangat buruk dalam menggoda, sama seperti Capricorn. Mereka tahu bahwa mereka dan bagaimana mereka menggoda adalah dengan mengajukan 21 pertanyaan sampai kamu merasa jenuh.

Ketika zodiak ini mencoba untuk menggoda, mereka menjadi terlalu cheesy dan berlebihan dengan percakapan mereka.

Mereka akan mengatakan hal-hal aneh, hal-hal yang belum pernah didengar orang, dan mereka begitu sibuk sehingga mereka gagal memahami mengapa orang lain tidak mengikuti.

Mereka terkenal karena tindakan mereka yang tidak terduga ketika mereka mencoba untuk menggoda.

Cancer

Cancer bersifat emosional dan mereka menggoda tetapi mereka menjadi terlalu emosional ketika melakukannya.

Masalah mereka adalah ketidakmampuan untuk mengetahui kapan harus berhenti dengan luapan emosi.

Mereka dapat membuat yang lain merasa sangat canggung, merinding dan kesan pada akhirnya adalah bahwa Cancerian itu lengket.

Tapi pertama-tama, mereka akan menunggu kamu mencairkan suasana. Dan ketika itu terjadi, mereka akan mengeksploitasi kekurangan mereka dalam percakapan ‘genit’ itu.

Taurus

Taurus bisa menggoda tetapi mereka memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Mereka adalah orang-orang tradisional sehingga mereka tidak mendekati orang dengan perilaku genit langsung, tetapi sebaliknya, mereka meninggalkan remah-remah untuk diambil orang lain.

Bahkan jika mereka mencoba untuk menggoda, mereka cenderung menunjukkan terlalu banyak sikap dan kadang-kadang bahkan menyombongkan diri dan ini membuat yang lain tidak nyaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini