3 Tanda Kamu Berada Dalam Hubungan yang Menyembuhkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kalanya kamu merenungkan status hubungan kamu. Kamu menganalisis apakah semuanya baik-baik saja dengan pasanganmu dan mempertanyakan diri sendiri apakah hubunganmu menyembuhkanmu atau menyakitimu.

Ada kalanya kita bahkan berbicara dengan teman terdekat atau orang kepercayaan kita tentang hal itu.

Untuk mengetahui apakah kehidupan cintamu berada di jalur yang benar atau tidak, pastikan 5 tanda ini ada. Tanda-tanda ini akan memberi tahumu apakah hubunganmu menyembuhkanmu atau menyakitimu.

Kehadirannya memudahkanmu

Tidak peduli betapa sulitnya hidup bagimu, ada seseorang yang dengannyamu merasa nyaman. Mereka bahkan tidak perlu berbicara tetapi kehadirannya saja membuatmu rileks.

Jika ini terjadi dalam hubunganmu dan kamu dapat melepaskan semua hambatan dengannya, maka itu adalah tanda yang jelas bahwa kamu sedang sembuh.

Ada beberapa tantangan cinta

Dalam hubungan yang menyembuhkan, pasanganmu sabar denganmu. Jika dia tahu bahwa kamu sedang berjuang melawan stres atau ketidakseimbangan emosi, kamu tidak akan diminta untuk bahagia.

Sebaliknya, cintamu akan mendorong kamu untuk merasakan emosi itu, membantumu menyusun rencana.

Pasanganmu akan mendorongmu dan membuatmu merasa seperti kamu memiliki sayap yang diikat olehmu sendiri. Dia akan membuat rencana untuk memudahkanmu.

Batasanmu akan didorong

Membangun batas tidak berarti menjauhkan orang dari kehidupanmu. Itu untuk membuatmu tetap aman.

Jika kamu menyatakan kebutuhanmu kepada pasanganmu dan mereka sangat dihormati, maka kamu pasti berada dalam hubungan yang menyembuhkan. Reaksi mereka harus menenangkan dan mendorong karena itulah hubungan yang sehat.

Tumbuh dalam hubunganmu

Jika tidak tumbuh dalam hubunganmu, maka kamu tidak boleh berada di dalamnya. Pertumbuhan sangat penting dalam kehidupan.

Hubungan yang menyembuhkan akan membantumu tumbuh sebagai pribadi. Jika kamu telah menemukan pasangan yang mendorong pertumbuhan berkelanjutan, maka jangan lepaskan orang ini.

Akan ada titik dalam hidup ketika kamu ingin melepaskan citra masa lalu dan kebiasaan negatifmu dan jika dia mendukungnya maka ini adalah hubungan yang sehat dan menyembuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini