3 Penyanyi Asal Indonesia yang Mengisi Soundtrack di Film Shang Chi, Ini Daftar Judul Lagunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMarvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records akhirnya merilis official motion picture soundtrack untuk film terbaru Marvel Studios, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Tak hanya melibatkan penyanyi ternama seperti, Jhene Aiko, Mark Tuan, dan Keshi, mereka juga menggandeng tiga penyanyi asal Indonesia, seperti NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue.

Sean Miyashiro, pendiri 88rising, dalam siaran resminya mengatakan, bahwa ia ingin membawa para penyanyi yang terlibat mengungkapkan kisah dan pengalaman mereka sebagai orang Asia-Amerika secara lebih mendalam.

“Melalui album ini, saya ingin membawa para penyanyi untuk bersatu dan menceritakan kisah tentang cinta sejati dan kenangan saat seseorang tumbuh dewasa. Album ini merupakan bentuk apresiasi untuk pengorbanan dan dedikasi mereka yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik,” kata Sean.

Sementara itu, Destin Daniel Cretton mengatakan bahwa musik dari lagu-lagu di album tersebut merupakan “hati” dari film Shang-Chi. 

Berikut adalah sederet lagu dari album “Shang-Chi and theLegend of the Ten Rings: The Album” yang dinyanyikan oleh tiga penyanyi Indonesia dan sejumlah penyanyi internasional lain.

1. Always Rising – NIKI, Rich Brian, Warren Hue
2. Lazy Susan – 21 Savage, Rich Brian, Masiwei, Warren Hue
3. Every Summertime – NIKI
4. Foolish – Rich Brian, Werren Hue, Guapdad 4000
5. Clocked Out – Audrey Nuna, NIKI
6. Act Up – Rich Brian, Earthgang
7. Run It – DJ Snake, Rick Ross, Rich Brian
8. Swan SongSaweetie, NIKI
9. Warriors – Warren Hue, Seori

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini