3 Hubungan dari “The Penthouse 3” Bikin Penasaran Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – “The Penthouse 3” mempertahankan tingkat popularitasnya dengan perjalanan liku-liku yang memukau. Penonton terus dibuat penasaran di setiap episodenya.

Baru empat episode, klip terkait ‘Penthouse’ telah melampaui 20.050.000 tampilan. Serial ini telah menduduki puncak daftar mini-seri mingguan selama empat minggu berturut-turut pada peringkat pemirsa.

Selain itu, drama yang cuma tayang seminggu sekali ini juga telah membuat rekor yang mengesankan di platform online karena kematian Oh Yoon Hee (Eugene) menandai awal dari bab lain dalam alur cerita.

Sebelum kematiannya, Oh Yoon Hee menemukan kebenaran di balik sejarah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Yoo Dong Pil (Park Ho San) dari enam tahun lalu dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) menjadi Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) putri kandung.

Dengan terungkapnya poin-poin plot utama, dinamika antara karakter-karakter kunci akan berubah. Berikut ini adalah tiga hubungan yang harus diperhatikan!

1. Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae: “Shim Soo Ryun akan mati karena kamu wanita celaka. Anda hanya menonton.”

Pencarian Oh Yoon Hee untuk anak kandung Shim Soo Ryun yang tersisa membawanya ke kotak Pandora. Ia menemukan kebenaran di balik pertemuan Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil dari enam tahun lalu dan fakta bahwa Joo Seok Kyung sebenarnya adalah putri kandung Shim Soo Ryun.

Ketika dia mengkonfrontasi Joo Dan Tae tentang temuannya, bahkan berteriak tentang ibu kandung Joo Hye In (Na So Ye), Joo Dan Tae memperingatkannya, “Sudah kubilang, Shim Soo Ryun akan mati karena kamu wanita celaka. Anda hanya menonton. ”

Setelah mengetahui bahwa Oh Yoon Hee mencoba melakukan tes kehamilan untuk Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung, Joo Dan Tae menekannya ke tepi tebing. Segera setelah itu, mayat Oh Yoon Hee ditemukan di air mancur Istana Hera. Kejadian yang membentuk waktu di antaranya belum terungkap.

2. Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung: “Seok Kyung adalah putri kandungmu, putrimu masih hidup!”

Delapan belas tahun yang lalu, suami Shim Soo Ryun diserang dan dibunuh oleh seorang pria misterius, mengejutkannya dan membuatnya koma. Dia melahirkan anak kembar dalam kondisi seperti itu di mana satu bayi lahir mati dan Min Seol Ah (Jo Soo Min) nyaris tidak berhasil.

Namun keadaan berbalik ketika terungkap bahwa bayi yang diduga mati sebenarnya berhasil keluar lebih sehat. Hasil tes bersalin membuktikan bahwa Joo Seok Kyung adalah putri kandung Shim Soo Ryun.

Terlepas dari itu, hubungan ibu dan anak itu memburuk dengan ambisi Joo Seok Kyung untuk kuliah di Universitas Nasional Seoul, niat Joo Dan Tae untuk membuat perselisihan di antara keduanya, dan keputusan Shim Soo Ryun untuk mengeluarkan putrinya dari sekolah.

Di akhir episode keempat, Joo Seok Kyung bertemu dengan Joo Dan Tae atas permintaannya dan menutup matanya setelah minum jus. Kebenaran bahwa Joo Dan Tae bekerja sangat keras untuk tetap tidak diketahui telah terungkap, dan hubungan ibu dan anak telah mencapai persimpangan jalan.

3. Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil: “Apa yang membuatmu begitu terkejut, pembunuh?”

Enam tahun lalu, Joo Dan Tae diancam oleh Kim Mi Sook, ibunda Joo Hye In. Joo Hye In tahu kebenaran di balik Joo Seok Kyung menjadi putri Shim Soo Ryun, dan pemerasan terus-menerus dari ibunya membuat Joo Dan Tae menjadi marah dan membunuh Kim Mi Sook.

Ketika Yoo Dong Pil muncul di tempat kejadian, Joo Dan Tae memohon dengan berlutut untuk menjaga tubuh atas namanya. Yoo Dong Pil kemudian menjalani hukuman enam tahun karena pembunuhan menggantikan Joo Dan Tae.

Setelah dibebaskan, dia mulai mencari satu-satunya bukti untuk memperbaiki keadaan, tubuh Kim Mi Sook. Ketika dia mulai mengerjakan air mancur untuk tujuan ini, Joo Dan Tae menyadari bahwa itu aneh dan mulai mengawasi Yoo Dong Pil.

Dan pada akhirnya, tubuh yang ditemukan Yoo Dong Pil di air mancur bukanlah Kim Mi Sook, melainkan Oh Yoon Hee. Pada saat yang tepat dia terkejut, Joo Dan Tae muncul di tempat kejadian dan berkata dengan senyum menakutkan, “Apa yang membuatmu terkejut, pembunuh?”

Yoo Dong Pil akan menghadapi masa-masa sulit lainnya, tetapi apakah dia dapat membalas dendam pada Joo Dan Tae?

Tim produksi berkomentar, “Silakan nantikan tikungan tak terduga yang akan terjadi lagi di babak kedua ‘The Penthouse 3,’ yang diawali dengan kematian Oh Yoon Hee.”

“The Penthouse 3” tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini