3 Alasan untuk Nonton “Hospital Playlist” Season 2 yang Tayang Bulan Depan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama “Hospital Playlist” season 2 akan dirilis bulan depan. Berdasarkan teaser yang dibagikan, nampaknya cerita dari drama ini akan berbeda dari yang penggemar duga-duga.

Melanjutkan dari season pertama, musim kedua dari drama ini masih akan terus mengikuti keseharian orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi, menciptakan senyum dengan persahabatan mereka yang tidak berubah. Berikut tiga alasan mengapa Kamu wajib nonton ‘Hospital Playlist’ season 2 ini:

1. Sinergi yang fantastis antara penulis naskah, sutradara, dan aktor.

Musim pertama “Hospital Playlist” menampilkan kerja tim yang sempurna antara tim produksi dan para aktor, meningkatkan kualitas drama. Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung telah bekerja sama untuk waktu yang lama sejak serial “Reply”.

Sementara itu, lima aktor utama menyoroti persahabatan karakter mereka secara realistis sehingga memungkinkan pemirsa untuk lebih membenamkan diri ke dalam drama. Karena kesuksesan musim pertama sebagian besar disebabkan oleh chemistry dan kerja tim yang diciptakan oleh tim produksi dan pemain, pemirsa sangat menantikan sinergi mereka di musim kedua.

2. Cerita sehari-hari yang lebih bisa diterima.

“Hospital Playlist” sangat bergema dengan pemirsa karena dengan tulus menggambarkan momen paling kecil dalam kehidupan sehari-hari. Dalam pembacaan skrip untuk musim kedua baru-baru ini, sutradara Shin Won Ho berbagi, “Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan ditarik dengan lebih hangat dan mendalam,” menggoda bahwa musim kedua akan memiliki momen yang lebih mengharukan.

Seperti yang disarankan poster untuk musim kedua dengan pesan, “Kehidupan sehari-hari kita orang-orang istimewa,” drama ini dengan jujur ​​akan menggambarkan kehidupan biasa dari orang-orang istimewa ini di rumah sakit. “Hospital Playlist” berharap dapat memberikan kenyamanan dengan musim baru dan mengundang penonton untuk tertawa dan menangis bersama dengan drama tersebut.

3. Aktor yang semakin menyukai karakter mereka.

Dari musim pertama, lima aktor utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do menarik perhatian publik atas kemampuan mereka untuk sepenuhnya berubah menjadi karakter mereka. Fokus utama musim pertama menjadi akting penuh gairah para aktor saat mereka membenamkan diri ke dalam peran mereka dan menggambarkan pesona unik masing-masing karakter mereka. Pemirsa sangat menantikan penggambaran karakter mereka di season baru serta perubahan dan perkembangan hubungan tak terduga di antara mereka.

Musim kedua “Hospital Playlist” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam. KST. Sementara itu, tonton teasernya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini