12 Tahun Pacaran, The Rock Diam-diam Langsungkan Upacara Pernikahan di Hawaii

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dwayne “The Rock” Johnson menikahi pacarnya, Lauren Hashian pada hari Minggu, 18 Agustus dalam sebuah upacara rahasia di Hawaii. Kabar bahagia tersebut ia bagikan dalam postingan Instagram pribadinya, @therock, sehari setelah acara berlangsung.

Dalam postingan Instagramnya, aktor berusia 47 tahun itu membagikan dua foto pernikahan dengan caption bertuliskan: “Kami menikah,” lalu di ada ungkapan Hawaii “maika,” yang berarti “diberkati.”

Johnson tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang, sementara sang pengantin mengenakan gaun pengantin bersulam panjang.

Ucapan selamat dari teman-temannya pun membanjiri kolom komentar unggahannya. Diantaranya ada Tom Brady, Scooter Braun, Kevin Hart, Lindsey Vonn, dan Jessica Chastain.

Diketahui, Johnson dan penulis lagu Hashian telah memiliki dua anak perempuan, Jasmine dan Tiana. Lalu, The Rock juga memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya.

Johnson dan Hashian telah bersama sejak 2007. Tahun lalu, Johnson mengatakan bahwa ia tahu pernikahan antara dirinya dan Hashian akan terjadi, tetapi tidak tidak yakin kapan.

https://www.instagram.com/p/B1V5m7WFfUy/

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini