TKN Punya Bukti Prabowo Didukung HTI

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menuding kampanye terbuka Prabowo Subianto di Manado diwarnai berkibarnya panji Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang disebut Bendera Al-Liwa.

“Eks HTI selama ini ada di balik pendukung utama Prabowo-Sandi. Mereka sangat militan melawan pemerintahan Jokowi karena Pemerintahan Jokowi bersikap tegas terhadap organisasi yang ingin mengancam ideologi Pancasila dan NKRI,” kata Ace di Jakarta, Minggu 24 Maret 2019.

Keberanian mengibarkan bendera tersebut menurut Ace merupakan indikasi keterlibatan pasangan Prabowo-Sandiaga dengan kelompok tersebut.

Ace mempertanyakan berkibarnya bendera HTI dalam kampanye terbuka Prabowo di Manado, apakah karena hanya untuk kepentingan elektoral semata?

Jika memang untuk itu, dia menyatakan tegaknya Pancasila dan NKRI harusnya di atas segalanya.

Hingga kini belum ada penjelasan dari kubu Prabowo.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini