Sifat Kasar Prabowo Keluar Lagi di Yogya, Meja Podium Jadi Sasaran

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Calon presiden 02 Prabowo Subianto kembali menunjukkan sifat aslinya yang kasar dan kini viral di media sosial.

Hal itu terjadi saat dia kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin 8 April 2019 yang diwarnai aksi gebrak-gebrak meja podium sehingga menyebabkan mikropon di meja itu rusak.

Saat itu dia mengingatkan polisi dan TNI tidak lagi menjadi alat untuk segelintir elit dan antek asing.

“Bukan mengancam-ancam rakyat, mengancam-ancam kepala desa,” kata Prabowo.

Ketika dia menyatakan tentara dan polisi tidak boleh membela segelintir orang kembali Prabowo menghampiri podium. Saat itu dia menggebrak meja dengan nada suara meninggi mengingatkan kedua aparat negera tersebut.

Tiba-tiba mantan Danjen Kopassus itu terdiam sesaat. Lalu kembali menggebrak meja dengan keras.

Melihat aksi idolanya itu, para pendukung Prabowo justru bersorak riuh sambil meneriakkan nama Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Saat itu, tiba-tiba Amien Rais berdiri menghampiri Prabowo dan membisikan agar mau sabar.

Massa masih terus mengelukan nama Prabowo dan bernyanyi, sedangkan Amien Rais kembali menghampiri Prabowo sambil memegang pundaknya. Perhatian Amien yang pernah melengserkan Megawati itu langsung direspons Prabowo dengan berjoget.

Melihat aksi itu massa kampanye yang semula meneriakkan nama Prabawo justru tertawa terbahak-bahak.

Tak lama kemudian Prabowo kembali melanjutkan kampanye. Prabowo mengingatkan kepada massa agar tidak mau dicurangi pada hari pencoblosan 17 April nanti.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini