Relawan Di Indramayu Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo 2024

Baca Juga

Indramayu – Dukungan mengalir dari Relawan Balad Gibran Indramayu yang mayoritas dari kalangan milenial mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres 2024 mendatang di Teringat Kopi yang beralamatkan di Jalan Terusan Sindang.

Dukungan mengalir untuk kemenangan Gibran Rakabuming Raka agar dapat bersanding dengan Prabowo Subianto pada bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Helmi Fakhrudin selaku Ketua Relawan Balad Gibran “Kami mendukung penuh Mas Gibran untuk maju sebagai Cawapres mendampingi sosok Prabowo Subianto di 2024 mendatang” Ujar Helmi

Relawan tersebut mayoritas agar dari kaum muda milenial berisikan 150 anggota, mereka berharap pemimpin masa depan harus dari kalangan milenial agar indonesia lebih cepat untuk menjadi negara maju dan berperan penting di dunia internasional.

Dengan adanya sosok pemimpin dari kaum pemuda, agar dapat menampung aspirasi kaum milenial dalam kebijakan kedepannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini