Prabowo Flu Tunda Ketemu Luhut, Tapi Sudah Telponan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pertemuan utusan Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan, dengan Prabowo Subianto ternyata batal dilakukan Minggu 21 April 2019. Sebab, Prabowo sedang flu, tetapi Luhut mengaku sudah menghubunginya melalui telepon.

“Memang saya sudah ‘telponan’ bicara yang baik-baik bahkan sambil ketawa-ketawa,” kata Luhut di Jakarta, Senin 22 April 2019.

Luhut mengaku pertemuan itu tetap akan dilaksanakan hanya dijadwal ulang. Namun dia belum menentukan pertemuan itu kapan dan di mana.

Saat melakukan pembicaraan telepon itu, Luhut mengaku mengajak Prabowo makan-makan. Dia mengungkapkan, Prabowo berharap mereka ngobrol di rumah makan Jepang.

Luhut juga meyakini Prabowo sebagai orang yang rasional dan tidak akan mengambil keputusan keliru terutama soal pemilihan presiden 2019.

Dia menyatakan Prabowo bukan tipe orang yang ingin menghancurkan negeri ini dengan keputusan yang keliru.

Luhut adalah lulusan dari Akademi Militer (Akmil) angkatan tahun 1970 sedang Prabowo adalah lulusan 1974.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini