Merinding! Pria Ini Nekad Uji Nyali di Rumah Sakit, Auto Lihat Pocong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Uji nyali tentu jadi kehiatan menyeramkan yang seirng dilakukan beberapa masyarakat. Mereka nekad menantang makhluk ghaib demi melihat dan merasakan kehadirannya.

Tapi, apa jadinya jika saat uji nyali kamu langsung didatangi sosok menyeramkan? Seperti yang viral baru-baru ini.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menelusuri rumah sakit di malam hari berhasil membuat netizen ikut merinding dan ketakutan.

Pasalnya ia berhasil merekam beberapa sosok diduga makhluk halus yang menampakan diri. Salah satunya adalah sosok pocong.

Video itu viral usai diunggah oleh channel YouTube, AndreDMS OFFICIAL.

Dalam video tersebut terlihat seorang yang hanya mengandalkan senter sebagai penerangan untuk menelusuri rumah sakit. Awalnya ia mengaku mendengar suara yang asing. Karena penasaran, ia mencoba mendatangi asal bunyi tersebut.

Namun, ketika menyoroti sebuah ruangan dari kaca jendela ia melihat sosok pocong berdiri menghadapnya. Ia pun menjerit lari ketakutan usai melihat penampakan itu.

Sayangnya, tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, rekaman tersebut sukses bikin warganet ikut merinding.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini