Mantul, Safari Politik Ma’ruf Ditemani Menantu Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, PADANGSIDEMPUAN – Safari politik calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin bukan hanya ditemani istrinya yang cantik, tetapi juga ditemani orang kepercayaan Presiden Jokowi.

Dia adalah menantu presiden, Bobby Nasution yang tampak bersama Ma’ruf saat acara Tablig Akbar dan Shalat Duha berjamaah di halaman Bolak, Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Minggu 10 Maret 2019.

“Bobby selaku putra daerah tentu ingin mengubah konstelasi perolehan suara pada tahun 2014. Usaha ini memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin,” kata Ma’ruf.

Menurutnya persaingan di Sumatera Utara, khususnya Padangsidempuan dan Mandailing Natal, sangat ketat.

Ma’ruf mengaku menerima laporan bahwa elektabilitas dia dan Jokowi di Padangsidempuan sudah berangsung meningkat.

Jika Desember 2018 baru 20 persen, saat ini sudah menjadi 40 persen. Dia menargetkan bisa mendulang 60 persen suara dari Sumatera Utara.

Sejak Sabtu 9 Maret 2019, Ma’ruf sudah melakukan silaturahim ke sejumlah titik di Sumatera Utara termasuk ibu kota Medan.

Dalam sebuah kesempatan berbicara kepada jurnalis, Presiden Jokowi pernah mengungkapkan minat politik Bobby.

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini