Kecewa Berat Tak Lolos ke Senayan, Giring Nidji Mulai Stres?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks vokalis Nidji, Giring sudah dipastikan tak lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Ia pun mengaku kecewa atas kenyataan tersebut.

“Kecewa iyalah, manusiawi,” ujar pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, Giring mengaku ia tidak mengalami stres usai gagal dalam pertarungan kursi legislatif 17 April 2019 lalu. Ia berkata masih beruntung memiiki keluarga yang selalu mencintainya, juga para relawan yang terus mendukungnya.

“Saya fokus pada relawan saya yang udah mati-matian, mereka kecewa dan saya mencoba ada untuk mereka,” ujar Giring.

Ia yakin, apa yang dilakukan partainya, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah berada di jalur yang benar. Musisi yang dulu terkenal berambut kribo ini berharap PSI akan semakin menjadi lebih besar di kancah perpolitikan Tanah Air.

“Kita akan memilih warna kita seperti apa. Kita partai nasionakis anti korupsi, warna benar dan dikembangkan lagi ke sayap yang lebih besar,” kata Giring.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini