Gemes! Lewat Voice Note, Ini Doa Gempi untuk Presiden Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ada saja tingkah lucu dari anak mantan pasangan Gading Marten, Gempita Nora Marten. Dirinya mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar selalu sehat jelang Pilpres ini.

Hal itu terucap, pada saat Gading Marten ngevlog bersama Jokowi beberapa waktu lalu. Saat nge-vlog, ada pesan khusus dari Gempi untuk Jokowi.

Pesan itu disampaikan Gading Marten melalui voice note kepada Jokowi. Dengan suaranya yang gemas, Gempi mendoakan agar Jokowi selalu sehat.

“Pak Jokowi, ini Gempi. Sehat-sehat terus ya. We Love You,” sebutnya, dilihat di YouTube Gading Marten, Rabu 17 April 2019.

Jokowi juga mengirimkan pesan kepada Gempi. Orang nomor satu di Indonesia itu meminta Gempi agar rajin belajar. “Gempi belajar terus, baik-baik dan sayang ya sama mama papa,” katanya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini