Emak-Emak Milenial di Jabar Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan terus mengalir bagi pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kali ini datang dari Emak-emak Cirebon, yang tergabung dalam Jenggala Center yang mulai bergerak untuk memenangkan pasangab capres nomor urut 1 di Pantura Jawa Barat.

“Targetnya wanita Cirebon mulai dari milenial sampai emak-emak dan kami sudah blusukan sebelumnya tinggal ditingkatkan lagi,” kata Ketua Perempuan Jenggala Center Jabar 2, Fifi Sofiah Effendi, usai peresmian posko Jenggela Center untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Fifi mengaku optimis wanita milenial dan emak-emak di Pantura Jawa Barat akan memilih pasangan capres nomor urut 1.

Dia mengaku sudah melakukan koordinasi dan akan dilakukan pembentukan didaerah-daerah lain. “Teknis pemenanganya simpel saja, wanita tidak perlu dua, wanita perlu satu,” katanya.

Lembaga besutan Jusuf Kalla (JK) tersebut mengaku mulai bergerak ke wilayah pantai utara Jawa Barat. Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Majid mengaku, Jabar merupakan wilayah kunci untuk pemenangan Pilpres 2019 nanti.

Dalam upaya memenangkan pasangan capres nomor urut satu, Jenggala membagi wilayah Jawa Barat menjadi empat zona yakni Bandung Raya, Jabar II yakni Cirebon Raya ditambah Subang dan Sumedang. Jabar III yakni Priangan Timur, dan Jabar IV yakni Priangan Selatan.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini