Salon Ini Gratiskan Potong Rambut Gaya Kim Jong-un dan Donal Trump

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Korea Utara Kim Jong-un dalam KTT AS-Korut di Vietnam. Salah satunya yang dilakukan oleh salon di Hanoi ini yang menawarkan jasa potong rambut gratis ala pemimpin Amerika Serikat dan Korea Utara itu.

Tuan Duong Beauty Academy melakukan promosi ini hingga 28 Februari 2019 mendatang, ketika pertemuan Trump dan Kim berakhir.

Pemilik salon, Le Tuan Duong, mengaku menyediakan jasa potong rambut seperti Trump dan Jong-un hanya untuk hiburan, sebagaimana dikutip dari Channel News Asia pada Jumat 22 Februari 2019.

“Saya melakukan ini hanya untuk bersenang-senang tetapi terkejut dengan tanggapan orang,” katanya.

Duong adalah potret warga Vietnam yang sangat mendukung kesuksesan KTT. Ia mengaku membenci perang, karena kedua pamannya meninggal saat Perang Vietnam.

“Saya cinta damai. Saya sangat benci perang. Begitu banyak orang di keluarga saya yang telah meninggal (karena perang). Jadi saya sangat mendukung KTT ini,” katanya.

Keputusan Duong untuk mengadakan promosi potong rambut gratis seperti Donald Trump dan Kim Jong-un diharapkan mampu memeriahkan pertemuan yang akan digelar pada 27-28 Februari 2019 tersebut. Duong berharap pertemuan akan membuahkan hasil sehingga perang dunia dapat di hindari di masa yang akan datang.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini