EKSPEDISI PEREMPUAN 3 GUNUNG 3 HARI SINDORO SUMBING SIKENDILHIMALAYA STKIP NU INDRAMAYU 

Baca Juga

Himpunan Mahasiswa Alam Raya (Himalaya) STKIP Nahdlatul Ulama (NU) Indramayu melaksanakan ekspedisi pendaki perempuan tiga gunung tiga hari di Jawa Tengah pada tanggal 4-6 November 2023.

Acara yang diselenggarakan tersebut, membawakan tema ‘WEDOK TANGGON HIMALAYA’ yang memiliki arti perempuan Tangguh HIMALAYA. (7/11/2023).

Fajar selaku ketua umum HIMALAYA mengatakan, “Ekspesldisi ini mampu melahirkan perempuan-perempuan Tangguh baik secara fikiran maupun tindakan dan dengan adanya ekspedisi perempuan ini mampu menjadi sepirit bersama untuk kembali mengembangkan minat dan bakat kita di dunia kepecinta alaman” Ungkap Fajar.

Amaliah atau di sapa botol mengatakan “salah satu atlet ekspedisi berharap ekspedisi ini menjadi sebuah pencapaian besar bagi perempuan khususnya di wilayah Indramayu mengingat ekspedisi ini adalah yang pertama di lakukan oleh pecinta alam di Indramayu” ungkap Amaliah.

Berikut nama-nama perempuan Tangguh HIMALAYA Amaliah (Botol), Jazirotul Jannah (Cerok), Arisma Ariani (simped), Syafah Nabila (Geter), Titik Mulyani (Guluc), Indah Permata Sari (Semut) dan di dampingi Nur Halim (kacer).

Adapun beberapa gunung yang telah di jelajahi antara lain Gunung sumbing via garung 3.371 MDPL dengan waktu tsmpuh 14 jam, Gunung Sikendil Via sibajag 1.800 MDPL 2 dengan masa tempuh 45 menit, Gunung Sindoro via alang alang sewu 3.136 MDPL dengan masa tempuh 13 jam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini