Dukung Amin, Caleg Masrurih Gelar Doa Bersama di Rumah Pemenangan Bala Dewa Indramayu

Baca Juga

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momentum awal dimulainya untuk perjuangan Masrurih menuju kursi DPRD Kabupaten Indramayu. Calon anggota DPRD Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membuka rumah pemenangan (Rupe) di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabus Wetan, Indramayu.

Rumah pemenangan didirkan Masrurih jelang Pemilu 2024 sebagai pusat informasi, koordinasi dan menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Indramayu. Wilayah Dapil 5 meliputi Kecamatan Gabus Wetan, Bongas, Kandanghaur dan Kroya.

“Dengan mengharap doa dan dukungan bapak ibu semua, saya membuka rumah pemenangan ini,” ujar Masrurih dalam sambutan.

Pada kesempatan tersebut hadir Anggota Komisi V DPR RI, Dedi Wahidi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Tobroni serta fungsionaris DPC PKB Indramayu dan relawan. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta warga sekitar juga turut hadir memberikan doa restu kepada Masrurih yang merupakan Caleg berlatar belakang santri.

“Kehadiran bapak ibu menjadi semangat bagi saya untuk bekerja dan berjuang mewakili masyarakat khususnya Dapil 5 di DPRD saat terpilih nanti,” ujar Masrurih.Masrurih

menjelaskan, beberapa hal yang menjadi fokus dirinya saat terpilih menjadi anggota DPRD. Ia melihat perlunya perhatian serius dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja.

Pembukaan rumah pemenangan ini juga diisi dengan shalawat dan doa bersama serta ceramah agama oleh Kiai Zaenal Abidin.

Salah satu warga, Sulkhi Abdillah menyambut baik kehadiran rumah pemenangan Caleg PKB Masrurih. Ia merasa lebih dekat untuk menyampaikan aspirasi dalam rangka membangun desanya.

“Kami berharap Bapak Masrurih bisa terpilih dan desa kami merasakan manfaat berupa pembangunan desa agar lebih baik lagi,” ujar dia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini