Berkat Kecintaannya pada Presiden Jokowi, Nasib Buruk Sabrila Berubah Manis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATAUGA – Nasib buruk Sabrila, Pelajar SMA Negeri 1 Batauga ternyata bisa berubah manis berkat kecintaannya kepada Presiden Jokowi.

Karena kecintaannya itu dia rela mengejar Presiden dengan berlari saat rombongan orang nomor satu negeri ini singgah di Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Selasa sore, 27 September 2022, kemarin.

Akibat, kejadian tersebut, telepon genggam milik Sabrila terjatuh dan rusak.

Maka saat bertemu Presiden Jokowi, dia pun menangis sambil memarahi Presiden Jokowi akibat mobilnya berlalu lumayan cepat saat lewat di depan sekolahnya.

Kini, Sabrila patut berbahagia karena Presiden telah mendapatkan gantinya, yaitu sebuah telepon genggam baru dari Presiden Joko Widodo. Saat dibelikan telepon genggam baru tersebut, ia menceritakan kembali kejadian yang dialaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini