Bintang NBA Russell Westbrook Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, Houston – Pebasket Houston Rockets, Russell Westbrook positif Covid-19. Persiapan Rockets jelang dilanjutkannya lagi NBA sedikit terganggu karena Westbrook harus dikarantina.

Westbrook dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan di Florida dalam persiapan jelang dilanjutkannya kompetisi NBA bulan Juli ini.

“Saya dinyatakan positif Covid-19 sebelum rekan setim saya terbang ke Orlando. Saat ini kondisi saya baik, dikarantina, dan tak sabar segera bergabung dengan rekan-rekan setim ketika sudah pulih,” kata Westbrook, dikutip dari Sky Sports.

“Terima kasih kepada semua atas doa-doanya dan terus memberikan dukungan. Jangan anggap remeh virus ini. Tetap jaga kesehatan. Pakai masker,” lanjut Westbrook.

Senin lalu, NBA mengonfirmasi ada dua pemain dinyatakan positif Covid-19 sejak tiba di Florida. Kompetisi NBA dilanjutkan di Disney World Resort pada 31 Juli mendatang tanpa penonton.

“332 pemain sudah menjalani tes Covid-19 sejak datang ke kampus NBA pada 7 Juli. Hasilnya dua dinyatakan positif selama dikarantina,” bunyi pernyataan NBA.

Lanjutan kompetisi NBA hanya akan diikuti 22 tim yang terdiri dari delapan besar sementara masing-masing wilayah. Kemudian, ditambah enam tim yan g terdiri dari lima tim Wilayah Barat dan satu tim Wilayah Timur yang masih berpeluang lolos ke play-off.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini