Heboh Mal Padat Saat Pandemi, Warga Ramai Belanja Baju Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto-foto yang memperlihatkan sebuah mal dipadati pengunjung tengah viral dan jadi perbincangan hangat netizen.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe_Turah itu, warga terlihat membludak di mal demi membeli baju baru. Hal ini tentu saja mengejutkan.

Pasalnya, pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran covid-19. Namun masih ada saja warga yang mengabaikan aturan tersebut dan malah asyik berbelanja di mal tanpa menjalani protokoler kesehatan yang benar.

Dari keterangan foto yang dituliskan akun Lambe_Turah, diketahui jika pusat perbelanjaan yang ada dalam foto tersebut adalah Roxy Mall Jember.

“Apa itu PSBB ??
Apa itu jaga jarak ??
.
Roxy Malll Jember
GM lumajang

Minggu 17 Mei 2020….,” tulis Lambe_Turah, dikutip Senin, 18 Mei 2020.

Foto viral ini tak pelak menuai komentar pedas para netizen.

“Katanya hidup susah…katanya kena PHK..katanya gak punya penghasilan..katanya ekonomi seret…lha kok iso ngemol…direwangi antri…,” tulis @tiesa_janeeta_alesha.

“Itu kalo laper makan baju aja, jangan nuntut sembako dari pemerintah,” komentar @sukmasrijayanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini