Viral! Penampakan Seram saat Pria Asyik Joget TikTok Doja Cat ‘Say So’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian menyeramkan bisa terjadi kapan saja, termasuk saat sedang membuat video TikTok. Mungkin saja saat sedang asyik berjoget Kamu diperhatikan oleh ‘sosok’ tak kasat mata.

Hal ini dialami pengguna TikTok dengan akun @reubix_cube. Videonya viral karena muncul penampakan saat proses rekaman video.

Dalam video yang diunggah, seorang pria terlihat menari di rumahnya diiringi lantunan musik dari lagu Doja Cat ‘Say So’ yang sedang tren di kalangan pengguna TikTok. Video tersebut ia beri narasi, “Lmao aku sendirian di rumah jadi aku belajar joget TikTok.”

BACA JUGA: Viral! Kuntilanak Besar Terekam di Atas Rumah Warga

Narasi itu kemudian memancing perdebatan, karena dalam video klip terlihat pria tersebut tidak sendirian di rumah. Seorang warganet berkomentar, “Ada seseorang yang menjulurkan kepalanya untuk melihatmu.”

Warganet lain menulis, “Apakah kalian semua melihatnya?? Di belakang??”

Dilansir dari Mirror, Rabu 22 April 2020, Reuben sang pemilik akun membalas komentar itu, “Apa yang seharusnya kulihat?” sebelum menambahkan dia bisa “melihatnya sekarang”.

Di detik keempat video tersebut, ada sesosok makhluk yang muncul dan menjulurkan kepalanya di atas tangga. Ia dengan cepat menghilang lagi. Namun tidak semua orang percaya itu adalah penampakan makhluk halus.

Salah satu warganet berkomentar, “Baiklah fakta dia mengunggah ‘aku di rumah sendirian’ dan melakukan tarian kuno ini membuatku merasa itu semua dibuat-buat.”

BACA JUGA: Nostalgia Netizen Lihat Penampakan Seram di Televisi, Anak 90-an Pasti Tahu!

Namun, dalam unggahan video lainnya, Reuben mengatakan bahwa saat itu ia benar-benar sedang sendirian di rumah. Bahkan, ia juga tak memiliki peliharan seperti yang tudingan beberapa netizen.

Video TikTok ini memicu perdebatan besar di dunia maya, tentang apakah dibuat-buat atau tidak. Ada pula warganet yang mengutarakan kekhawatirannya.

“Bro panggillah polisi atau seseorang untuk menggeledah rumah! Terutama sekarang tidak jarang orang tinggal di sudut tersembunyi di rumah!” Reuben lalu mengunggah update untuk berterima kasih kepada semua orang atas perhatiannya.

Dia berkata, “Aku agak mual saat ini dan aku tidur sepanjang malam.” Reuben juga berjanji untuk menjawab sebanyak mungkin pertanyaan dalam kolom komentarnya ketika sudah ada waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini