Bikin Haru! Ternyata Ini Alasan Azis Gagap Mundur dari OVJ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Komedian Aziz Gagap memutuskan pamit dari OVJ, program yang telah membesarkan namanya. Keputusan ini pun cukup mengejutkan rekan-rekan dan juga para fans. Azis Gagap memutuskan mundur dari OVJ setelah 12 tahun bergabung.

Dirinya menyebut ingin fokus mengurus pondok pesantrennya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Lebih dari itu, Azis mengaku jika dirinya ingin hidup tenang. Hal itu terungkap, usai dirinya menjadi bintang tamu di channel youtube Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Azis mengungkapkan latar belakang dirinya pamit dari OVJ.

“Ya kalau bicara dunia, karena gini di belakang saya teman-teman saya mau seperti saya. Kepengen jadi seorang Azis gagap, bisa dikenal, ada duit, punya pekerjaan yang mudah, tapi ini tiba-tiba melepaskan begitu aja peluang yang mereka kepengen raih. Mungkin yang belum mendapatkan buat mereka kepengen tapi ketika yang udah ngedapetin, begini doang ya dunia, gitu,” kata Azis Gagap.

“Maksudnya udah puas?” tanya Deddy penasaran.

“Bukan udah puas, dalam arti dulu waktu belum jadi apa-apa makan sepiring. Megang Rp10 ribu cuma sepiring, sekarang teman seperjalanan bilang ‘iya yah gue dulu megang duit Rp10 ribu gua makan sepiring, begitu sekarang gue pegang duit Rp10 juta, di ATM Rp100 juta nih eh sepiring juga’. Sama aja gitu kan. Seperjalanan waktu apa yang gue cari, gitu,” kata Azis.

Azis Gagap mengaku jika dirinya ingin hidup tenang. “Kalau bicara jujur, tenang. Ketenangan itu yang luar biasa, karena kebahagiaan, ketenangan terus lagi pokoknya yang enak-enak itu harus yang ciptain bukan orang lain,” kata Azis.

Diakui Azis, memutuskan untuk mundur dari OVJ merupakan keputusan yang tidak mudah. Namun dia sendiri sudah mempersiapkan segala konsekuensi usai mundur dari OVJ.

“Kalau saya terbiasa hidup apa adanya. Ya kalau kemana-mana mau makan dimana ya bebas. Ketika gue jadi artis ya orang ngeliat di tv, tapi ketika di rumah ya udah biasa. Mau jalan pake mobil bak, belanja kambing di pasar sendirian aja, ngumpul sama masyarakat. Jadi engga kaget, lo mau kenal gue, engga kenal gue,” kata Azis.

Azis Gagap pun mengungkapkan soal respon keluarga terkait keputusannya tersebut. Menurut Azis, keluarganya menyerahkan sepenuhnya kepada Azis.

“Kalau membicarakan saya berhenti dari 8 bulan lalu, anak istri saya udah jelasin begini, ‘nanti ayah mau berhenti’ mereka ‘ya udah kalau itu pilihan ayah yang penting ayah sehat,ayah bahagia’,” kata Azis Gagap menirukan ucapan anak dan istrinya.

Saat ini, kata dia ingin fokus untuk mengurus pondok pesantren yang dibinanya. Seperti diketahui Azis memiliki pondok pesantren yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Selain mengurus pondok pesantren, dia ingin berdagang. “Ya palingan di Pondok kayak kemarin bikin empang. Lagi nanem kangkung, lagi mempersiapkan di pondok tapi tetap harus usaha. Masih banyak tanggung jawab sebetulnya,” katanya.

3 KOMENTAR

  1. Smg bang Aziz bisa exis dipompesxa sampe hari tua dan tdk tergoda dng gemerlapxa dunia yg membuat byk manusia tetpedaya shngga lupa kpd Sang Pencipta.
    Oh….iya apa nama ponpesxa……bang…..?

  2. jenuh saja x yng kliatan mirip yng ku alami, rasa nya uang itu mudah dan Allah SWT memanjakan saya di kasih harta ke uangan yng me limpah dan tak merasakan bagaimana semua orang miskin yng ber juang mati2 an utk sekedar mencari uang, dan banyak uang ya banyak pula orang2 di belakang mengerumuni saya dan mudah nengeluarkan uang yng cukup banyak.. ter masuk penggelapan uang ku ke temen2 yng hutang2 dan kerjasama tapi tak mudah utk kembalinya .. dan kemudian bisa merasakan bila uang itu sangat mutlak penting dalam alam.kehidupan spy tidak hina dina.. Ok kembali utlk bang Aziz kita lihat kedepan semoga mulus2 dalam usaha nya.. dan tak merasakan bagaimana rasanya orang yng hari2 nya tanpa pemasukan..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini