Viral! Video Ibu-ibu Tampar dan Jambak Wanita Muda di KRL, Karena Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video adu mulut antarpenumpang kereta rel listrik (KRL) viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Twitter, @rinafarzia pada Minggu 23 Februari 2020.

Dalam video tersebut nampak seorang ibu-ibu yang marah-marah ke seorang wanita yang usianya lebih muda yang sedang duduk. Ibu itu marah-marah hingga sempat menarik tas hingga menjambak penumpang yang ia marahi.

Melihat suasana semakin memanas, petugas keamanan kereta pun langsung memisahkan.

“Kamu berdiri. Saya ini orang tua,” kata penumpang tersebut.

Namun, penumpang yang dimarahi tidak mau berdiri. Dia sempat membalas pernyataan penumpang yang memarahinya. Namun tidak terdengar jelas apa yang diucapkan.

“Eh, berdiri kau, berdiri nggak kau, berdiri, itu tidak pantas, kau cacat?” kata si ibu yang tidak diketahui identitasnya itu.

Rina, pengunggah video, menyebut kejadian itu terjadi kemarin malam. Menurutnya, si ibu kesal karena ditegur oleh petugas keamanan.

“Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jd dia taro bungkusan dibangku itu. Terus security kan gatau itu bungkusan apa dan (se pendengaran saya yg semoga ga salah denger)” tulis Rina.

“si security negor ibunya bilang “bu bungkusan jgn taro situ taro bawah aja nanti kalo ada yg mau duduk jd gabisa”” lanjutnya.

Namun, entah kenapa, penumpang lainnya yang terkena sasaran.

“terus nyuruh bangun tp ngomongnya kaya yg di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sm security gara2 ditegor itu tp malah yg kena tuh mba yg lg diem aja ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya trs jambak n tampar mba nya,” jelas Rina.

“terus nyuruh bangun tp ngomongnya kaya yg di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sm security gara2 ditegor itu tp malah yg kena tuh mba yg lg diem aja ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya trs jambak n tampar mba nya” lanjut dia menceritakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini