Betrand Peto Kerap Hujani Pelukan dan Ciuman, Sarwendah Awalnya Canggung

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah, mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mengangkat Betrand Peto sebagao anak angkatnya. Ia pun sempat dilanda kebingungan ketika tiba-tiba Ruben memutuskan untuk mengangkat anak laki-laki terlebih usianya sudah remaja.

Seiring berjalannya waktu, Sarwendah pun menerima Betrand dengan sepenuh hatinya. Ia tak ingin membeda-bedakan perlakuan Betrand dengan dua anaknya kadungnya yang lain, yakni Thalia dan Thania.

“Jadi, pertama datang, kalau aku sama Thalia kan sweet gitu ya, kita peluk, cium. Pertama kali aku bilang (ke Ruben), ‘Yang, apa enggak apa-apa,” kata Sarwendah di YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Kamis 28 November 2019.

“Tapi dalam hati aku mikir, ‘kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan ngelakuin dia kayak gitu (peluk, cium)’. Oke, jadi aku ngelakuin sama (seperti ke Thania dan Thalia),” imbuh Sarwendah.

Kedekatan keduanya sering dibagikan dalam ungghan di Instagram dan YouTube-nya. Tak jarang Betrand yang sudah beranjak remaja kerap gelendotan dan menciuminya.

Bahkan, ada saja netizen yang protes saat melihat kedekatan Sarwendah dan Betrand. Terlebih, Betrand sudah beranjak remaja.

Awalnya, Sarwendah tak memungkiri dia sempat bingung bagaimana harus bersikap pada Betrand. Ia menyadari bahwa Betrand sudah masuk usia pubertas remaja. Namun, pada prinsipnya ia tak ingin membeda-bedakan perlakuan terhadap anak-anaknya.

“Sebenarnya awal bingung, canggung, karena dia cowok. Jadi aku suka bingung gimana treat dia. Kalau masalah baju, materi itu bisa sama. Kalau masalah perlakuan itu beda cerita,” kata Sarwendah.

Diketahui, tak sedikit netizen yang menyoroti kedekatan Betrand sengan Sarwendah. Sebab Betrand yang sudah beranjak remaja kerap manja pada Sarwendah. Apalagi, baru-baru ini banyak pemberitaan bahwa Betrand juga meminum ASI Sarwenda sebanyak tiga kali sehari.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini