Mantul, Jokowi Selesaikan Masalah Korban Gempa di Ambon dan Palu Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, AMBON – Setelah menyelesaikan masalah yang menimpa korban kerusuhan di Manokwari, Papua Barat, hari ini 29 Oktober 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyelesaikan masalah korban gempa di Ambon dan Palu.

“Rencananya, Kepala Negara juga akan berdialog dengan tokoh agama dan perwakilan masyarakat penyintas gempa dari Kabupaten Maluku Tengah,” kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Selasa 29 Oktober 2019.

Hingga kini banyak masalah yang dihadapi korban gempa, terutama mereka yang kehilangan tempat tinggal dan tempat usaha.

Selesai dari Ambon, Jokowi dan rombongan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah. Di Palu, Jokowi akan meninjau lokasi hunian tetap Duyu dan hunian tetap Tondo.

Di situ Jokowi juga akan mencari jalan keluar soal polemik pembagian hunian tetap yang belakangan ramai diributkan.

Selepas dari Palu, Jokowi dan rombongan pulang menuju Jakarta, sore harinya. Kunjungan ke Palu mengakhiri serangkaian kunjungan kerja Jokowi di luar kota sejak hari Sabtu (26/10).

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini